Ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Bu Nyai Hj Azah As’ad Pengasuh Ponpes Darul Ulum Kabupaten Jombang terus berdatangan. Kali ini ungkapan belasungkawa datang Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Rombongan Gubernur Jawa Timur yang takziah di kediaman Almarhum Hj. Azah As’ad tiba pada Jumat (23/10/2020) pukul 22.56 WIB.

Khofifah mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Bu Nyai Hj. Azah As’ad kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. Ia juga memberikan semangat secara moril agar keluarga yang ditinggalkan selalu kuat, sabar dan mengikhlaskan atas kepergian almarhum.

Wanita kelahiran Surabaya, 19 Mei 1965 itu turut mendoakan secara lansung di makam almarhum dengan bacaan tahlil yang diikuti rombongan dan para santriwati yang dipimpin oleh KH Zaimuddin Wijaya As’ad, kemudian doa dibacakan langsung oleh Khofifah.

Selesai membacakan tahlil dan doa di makam almarhum, rombongan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa pamit meninggalkan lokasi Ponpes Darul Ulum Kabupaten Jombang sekira pukul 23.45 WIB. (*)

By redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *